Selamat Siang #sobatpendidikan #sobatpedulipendidikan #pejuangpendidikan 😍

Pepatah bilang, “Raihlah cita-citamu setinggi langit”.
Ingin sukses butuh perjuangan, keikhlasan dan tentu saja dibarengi dengan doa.
Jangan biarkan angan-angan kita hanya sebatas mimpi, tapi bangunlah dan segera wujudkan.
Jangan menyerah dan pasrah….karena kita adalah penentu masa depan kita sendiri.

Teman-teman semuanya selalu semangat sekolah yaaa…Jangan sampai berhenti di tengah jalan, karena jalan di depan sungguh indah untuk kita lewati dengan kesuksesan.

🥰

Dinas Pendidikan Kabupaten Pacitan melalui Sub Kurikulum Bidang Pembinaan Paud dan PNF, hari ini (Kamis, 1 Agustus 2024) mengawali bulan Agustus dengan niat yang sangat mulia yakni dengan mengadakan Sosialisasi ANBK Kesetaraan.

Terdapat 18 PKBM dan 1 SKB yang akan melaksanakan ANBK Tahun 2024 ini. Pelaksanaan AN Paket C dilaksanakan pada tanggal 24-25 Agustus 2024, Paket B pada tanggal 14-15 September 2024, Paket A Tahap I pada tanggal 2-3 No vember 2024, dan Paket A Tahap II pada tanggal 9-10 November 2024.

Kegiatan hari ini dirangkaikan juga dengan penandatanganan berita acara serah terima kepada ke 19 lembaga tersebut, yakni Serah Terima Buku Induk, Sertifikat dan Surat Keterangan Hasil Uji Kesetaraan, dan bantuan Map/Sampul Raport Satuan Pendidikan Kesetaraan Paket A, B, dan C.

Berikut ini tahapan jadwal pelaksanaan ANBK Tahun 2024:

Mohon jangan lupa meninggalkan jejak penilaian Anda di website kami yaaa…😍 Karena 1 jejak anda menentukan perubahan dan perbaikan layanan website kami.🙏🥰

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *