Peringatan Gebyar PAUD Tahun 2021

Peringatan Gebyar PAUD dalam rangka Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2021 Kabupaten Pacitan yang diselenggarakan pada tgl 24 agustus 2021 dengan mengangkat tema Nasional “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” dengan Tagar #AnakPedulidiMasaPandemi.

Tema ini diusung sebagai motivasi bahwa pandemi tidak menyurutkan komitmen untuk tetap melaksanakan HAN tahun ini secara virtual, tanpa mengurangi makna dari HAN.

Bunda PAUD dan Bupati Pacitan mengajak seluruh anak Pacitan turut mendukung dan memeriahkan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2021. Kegiatan ini diselenggarakan dengan semangat dari dan untuk anak, yang bertujuan untuk mendorong semangat dan inspirasi anak-anak, serta guru dan orang tua.
Disediakan 200 ruang zoom untuk peserta HAN yg terdiri perangkat daerah, bunda paud kecamatan, desa/ kelurahan, organisasi wanita, pendidik, anak dan orang tua. Acara juga disiarkan secara livestreaming melalui YouTube Pemerintah Kabupaten Pacitan dan juga disiarkan melalui Pacitan Vision.

Berbagai acara inspiratif yang ditayangkan antara lain pemutaran video layanan kesehatan, layanan pendidikan, pentas anak di 12 kecamatan, pemutaran berbagai video inspiratif PAUD, Bunda PAUD mendongeng, pemutaran film juara lomba video kreatif pembelajaran dimasa pandemi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *